Meski Hadapi Padatnya Kompetisi Elit Eropa, 10 Pesepakbola Top Ini Tetap Berpuasa

Jerome Rothen menambahkan lebih lanjut “Kemudian Kante menghampiri saya dan berbicara, tolong jangan katakan apa-apa saya minta Anda untuk merahasiakannya,” imbuhnya.

2. Mohamed Salah

Mohamed Salah selalu membagikan ceritanya di Instagram, pernah pada bulan Ramadhan tahun lalu Mohamed Salah sedang melakukan latihan di jam 2.40. Banyak penggemar Liverpool mengatakan bahwa Mohamed Salah mengubah jadwal latihannya yang biasa dilakukan setiap pagi berubah menjadi siang menjelang sore.

Pernah dalam suatu pertandingan Liga Champions pada tahun 2019, Mohamed Salah sedang menjalani pertandingan, kemudian menjelang berbuka puasa, pemain asal Mesir itu hanya meneguk satu gelas air putih sebelum melanjutkan pertandingannya.

3. Sadio Mane

Tidak hanya Mohamed Salah saja yang menjalani Ibadah puasa di Liverpool, tapi Sadio Mane juga. Liverpool pun sangat mendukung para pemainnya yang menjalani ibadah puasa.

Baca Juga :   Hasil Perolehan Pekan Kedua Liga Italia 2020/2021

Seperti yang dikatakan oleh Jurgen Klopp, “Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya. Saya menghormati agama mereka, para pemain yang menjalani ibadah puasa selalu memberikan yang terbaik dilapangan terlepas sedang puasa atau tidak,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati