Meski Hadapi Padatnya Kompetisi Elit Eropa, 10 Pesepakbola Top Ini Tetap Berpuasa

Seperti diungkapkan langsung oleh Mantan pemain Real Madrid itu “Saya selalu melakukan hal itu sebelum saya keluar dan masuk lapangan. Saya selalu berdoa yang terbaik dan rekam tim saya pun mengetahui hal itu. Jadi mereka tidak dapat berbicara dengan saya ketika sedang melakukan doa,” ucap Ozil.

5. Karim Benzema

Striker Real Madrid itu selalu menjalankan ibadah puasa ketika bulan suci Ramadhan tiba. Karim Benzema merupakan salah satu pesepakbola muslim yang taat.

Pemain asal Prancis itu selalu membagikan kisah Ramadhannya di media sosial instagram. Karim Benzema juga ikut berpartisipasi dalam mendukung gerakan ‘Be Fit, Be Safe’ pada tahun lalu, yang diadakan oleh dewan olahraga Dubai.

Baca Juga :   Hasil Perolehan Pekan Kedua Liga Italia 2020/2021

6. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez merupakan pemain andalan dari Manchester City. Saat menandatangani kontraknya bersama Man City, Mahrez ditemani oleh ibunya yang menggunakan hijab.

Mahrez merupakan pesepakbola muslim yang taat. Menjelang bulan suci Ramadhan, pemain asal Aljazair itu selalu mengucapkan rasa syukur melalui akun Twitternya dan sesekali selalu menyapa beberapa penggemarnya yang sedang menjalani ibadah puasa.

7. Franck Ribery

Franck Ribery yang memutuskan masuk Islam pada tahun 2002 setelah menjalani pernikahannya dengan istrinya Wahida, wanita asli keturunan dari Aljazair.