Blue Light Patrol, Antisipasi Aksi Balap Liar Malam Hari

Batang, Mitrapost.com – Blue Light Patrol (BLP) dilakukan oleh jajaran Polres Batang untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar saat malam hari.

Adapun patrol dan pemantauan yang dilakukan, dengan menyasar pada tempat yang diduga dijadikan untuk aksi balap liar. Upaya ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran.

Kasi Humas Polres Batang AKP Busono mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balap liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

Busono juga mengatakan bahwa BLP dilakukan setelah adanya aduan dari warganet yang meresahkan adanya aksi balap liar ini.

“Kami kerahkan personel siaga Polres dan Polsek jajaran, hal ini juga sebagai quick respon dari warganet yang resah dengan balapan liar,” terangnya, saat ditemui, di jalur pantura, Kabupaten Batang, Minggu (17/4/2022) malam.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Gelar Kompetisi Balapan Tahun Depan

Para petugas patroli kemudian melakukan pendekatan kepada para remaja yang tengah nongkrong hingga waktu yang sudah larut malam, dengan meminta mereka Kembali ke rumah masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati