Cegah Loss Learning, Masyarakat Diminta Tak Buru-Buru Tuntut PTM 100 Persen

“Menurut saya pembelajaran tatap muka itu memang harus dilaksanakan, tapi untuk teknik 100 persen atau shift tidak masalah. Yang penting harus dengan kehati-hatian itu masih perlu dilakukan,” ujar Muntamah saat diwawancara Mitrapost.com, Selasa (19/4/2022).

Muntamah tidak menginginkan jika pembelajaran tatap muka 100 persen dipaksakan, karena dikhawatirkan nantinya malah akan memicu lonjakan kasus Covid-19 yang baru.

“Soalnya jangan-jangan nanti justru ketika kehati-hatian itu lengah, ada masalah baru yang muncul. Kita semua yang akan rugi. Pembelajaran tatap muka penting dilakukan bagaimana bisa 100 persen ini kita tetap harus hati-hati,” katanya,

Sebelumnya diberitakan, Bupati Pati menyatakan belum berani menggelar PTM secara keseluruhan atau 100 persen karena masih menunggu situasi Kabupaten Pati benar-benar aman dan resiko penularan virus Corona sudah rendah.

Baca Juga :   Dewan Tekankan Warga Sekolah Galakkan 3M Pada Simulasi PTM

Dalam sebuah wawancara, Bupati mengatakan bahwa ia baru berani menyelenggarakan PTM jika sudah masuk dalam PPKM level 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati