Fly Over Ganefo Demak Ditarget Rampung Agustus 2022

Demak, Mitrapost.com – Fly over Ganefo yang ada di kabupaten Demak, ditargetkan rampung pada bulan Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Ketika melakukan pemantauan jalur mudik di Jawa Tengah pada Senin (18/4/2022).

Ganjar juga melakukan pengecekan di simpang Pasar Mranggen, yang seringkali terjadi kemacetan, lantaran aktivitas pasar yang memadati sepanjang jalan.

“Kita pantau daerah yang coba kita mitigasi ya, potensi kemacetan yang cukup tinggi pertama karena keputusan mudik pasti mesti kita ikuti dengan persiapan daerah, terutama mengatur lalu lintasnya. Ini dengan Dishub kita sudah mulai ngecek di Jalan Semarang Demak,” kata Ganjar.

Ganjar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Cipta Karya (DPU BMCK) Jateng Hanung Triyanto dan Kepala Dinas Perhubungan Jateng, Henggar Budi Anggoro saat pengecekan. Dari situ, Ganjar lanjut mengecek proyek Fly Over Ganefo.

Baca Juga :   Bimbingan Pra Nikah, Tingkatkan Mutu Keluarga Berkualitas

Namun sayangnya, proyek fly over Ganefo belum bisa terselesaikan pada lebaran tahun ini. hal tersebut lantaran masih adanya bagian yang belum terpasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati