Penyaluran Bantuan Untuk KPM Dipastikan Tepat Sasaran

“Pembayaran BLT ini dimulai pada bulan April hingga bulan Juni. Disamping itu juga menyerahkan bantuan PKH tahap kedua dan bantuan sembako atau BPNT di bulan April,” kata Pepen.

Sedangkan untuk capaian bantuan yang telah disalurkan di kota Surabaya, berada di angka 92 persen.

Pepen juga mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan ini sesuai dengan instruksi presiden Jokowi, terkait bantuan yang harus disalurkan sebelum Hari Raya Idulfitri 1443 H. Ia juga memastikan bahwa dua hari kedepan, semua bantuan yang masih tersisa akan selesai disalurkan.

“Alhamdulillah untuk penyaluran bantuan Kota Surabaya secara nasional sudah sangat tinggi, yakni mencapai 92 persen, dari total jumlah penerima atau KPM di Kota Surabaya sebanyak 56.372 orang,” terang dia.

Baca Juga :   Program Penghapusan Sanksi Administrasi PBB di Surabaya Berlaku Hingga November

Sementara itu, salah satu KPM kategori disabilitas asal Kecamatan Rungkut Kota Surabaya, Budi mengaku bersyukur telah mendapatkan bantuan dari Presiden Joko Widodo melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Ia mendapatkan bantuan BLT Minyak Goreng dan kendaraan (motor) roda tiga untuk berdagang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati