Partai Mahasiswa Indonesia, Siapa di Belakangnya?

Mitrapost.com – Siapa yang berada di belakang Partai Mahasiswa Indonesia? Hal tersebut banyak menuai kritikan dari kalangan mahasiswa sendiri.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan keberadaan Partai ini ke khalayak luar. Ia mengatakan bahwa Partai Mahasiswa Indonesia sudah sah di Kementerian Hukum dan HAM.

Lalu, siapa yang memimpin Partai Mahasiswa Indonesia ini?

“Waduh kalau itu saya kurang jelas, karena saya dapat info aja dari kawan-kawan di Kemenkumham bahwa waktu itu ada partai baru. Di antaranya yang saya dengar ada Partai Buruh dan Partai Mahasiswa Indonesia. Itu saja. Saya nggak jelas-jelas banget tuh siapa ini yang punya dan siapa itu yang punya,” kata Dasco dikutip dari Detik News, pada Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga :   Semburan Lumpur di Sumbar Muncul usai Gempa

Dalam hal ini, Dasco menyampaikan sebenarnya saat ini sudah ada Partai Buruh dan Partai Mahasiswa Indonesia.

“Ya saya omongkan saja, bahwa memperjuangkan aspirasi di parlemen itu penting. Oleh karena itu, adanya Partai Buruh dan Partai Mahasiswa biar mendapatkan kursi di parlemen. Itu saja,” kata Dasco.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati