Rest Area Batang Sediakan Tukang Pijat Untuk Pemudik

Batang, Mitrapost.com – Terdapat hal yang unik dan berbeda pada rest area yang disediakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Batang.

Pasca dua tahun pelarangan mudik lebaran, kini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk Kembali melaksanakan mudik pada lebaran tahun 2022 ini.

Dengan diperbolehkannya mudik lebaran, Dishub kabupaten Batang Kembali membuka posko mudik dan juga rest area untuk para pemudik.

Terdapat hal yang unik pada rest area yang disediakan oleh Dishub kabupaten Batang ini. salah satunya adalah disediakan tukang pijat untuk para pemudik.

Rest Area yang berada di jalur pantura Kandeman, bukan hanya sekedar untuk rehat, namun juga dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat tidur, makan, minum dan fasilitas Wifi gratis.

Baca Juga :   Warga Desa Bodas Terdampak Tanah Bergerak Akan Direlokasi

“Kantor kami membuka posko mudik dan rest area lengkap dengan fasilitasnya. Kami juga menyediakan tukang pijat untuk para pemudik,” kata kepala Dishub Batang, Murdiyono saat ditemui di Kantornya, Selasa (26/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati