Kisah Pria Nikahi Pacar di Rumah Sakit

Mitrapost.com – Kisah haru seorang pria yang rela menikahi pacarnya di rumah sakit, belum lama ini berhasil mencuri atensi warganet.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria yang mentap mengucap ijab kabul serta menikahi pacarnya yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Dalam deskripsi yang ada dalam akun Instagram itu, mempelai perempuan mengembuskan nafas terakhirnya tidak lama sehabis keduanya formal menikah.

Cerita haru sejoli pacar itu dibagikan oleh akun Instagram@memomedsos serta jadi viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut, memberikan video berdurasi pendek merekam atmosfer akad nikah pendamping pacar yang dikenal bernama Baskoro serta Anggun.

Baca Juga :   Vaksin Dosis Ketiga, Berbayar dan Gratis

Tidak semacam akad nikah pada biasanya, kedua pendamping itu terpaksa wajib mengucap janji suci mereka di rumah sakit. Perihal ini disebabkan si mempelai perempuan mengidap kelumpuhan sebab penyakit lupus yang dideritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati