oleh

SMA N 2 Pati Kembali Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pati (SMA N 2 Pati) pada hari ini, Kamis (28/4/2022) kembali membagikan 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang kurang mampu di daerah Kota Pati. Agenda sosial itu mengusung tema ‘SMANDAPA Berbagi di Bulan Ramadan 1443 H ‘.

Menurut Wiyarso selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 2 Pati, acara pembagian sembako tersebut sudah dilakukan SMA N 2 Pati selama 22 tahun lamanya, dan terus berlanjut sampai saat ini.

“Alhamdulillah, setiap tahun SMA N 2 Pati selalu membagikan sembako di bulan Ramadan, dan acara ini sudah berlangsung selama 22 tahun, serta berlangsung sampai saat ini, ” ucap Wiyarso saat memberikan sambutan pembukaan di acara tersebut.

Baca Juga :   Bupati Haryanto ke Para Kades: Bankeu Harus Dilaksanakan Sesuai Aturan!

Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan siswa-siswi, guru, orang tua siswa, anak yatim-piatu, warga sekitar yang kurang mampu, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah, Didik Sumardiyanto.

Lebih jauh, Wiyarso mengatakan jika dana yang diperoleh untuk memberikan paket sembako berasal dari sumbangan guru, karyawan SMA N 2 Pati, serta para alumni dari sekolah tersebut.

“Acara ini digagas oleh guru beserta karyawan SMA N 2 Pati, mereka turut memberikan donasi untuk acara ini, tetapi donasi terbesar kita dapatkan dari alumni SMA N 2 Pati,” jelas Wiyarso.

“Dana yang disumbangkan para alumni ini mencapai Rp135.951.000. Saya patut mengapresiasi atas kepedulian para alumni untuk SMA N 2 Pati, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Selanjutnya acara tersebut dibuka dengan memukul gong sebagai pertanda acara penyerahan paket sembako dimulai.

Pemberian simbolis pertama kali diserahkan oleh Didik Sumardiyanto selaku perwakilan dari Disdikbud Jawa Tengah kepada anak yatim-piatu dan warga sekitar yang membutuhkan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar