SMA N 2 Pati Kembali Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Pati, Mitrapost.com – Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pati (SMA N 2 Pati) pada hari ini, Kamis (28/4/2022) kembali membagikan 1.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang kurang mampu di daerah Kota Pati. Agenda sosial itu mengusung tema ‘SMANDAPA Berbagi di Bulan Ramadan 1443 H ‘.

Menurut Wiyarso selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N 2 Pati, acara pembagian sembako tersebut sudah dilakukan SMA N 2 Pati selama 22 tahun lamanya, dan terus berlanjut sampai saat ini.

“Alhamdulillah, setiap tahun SMA N 2 Pati selalu membagikan sembako di bulan Ramadan, dan acara ini sudah berlangsung selama 22 tahun, serta berlangsung sampai saat ini, ” ucap Wiyarso saat memberikan sambutan pembukaan di acara tersebut.

Baca Juga :   Bupati Haryanto ke Para Kades: Bankeu Harus Dilaksanakan Sesuai Aturan!

Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan siswa-siswi, guru, orang tua siswa, anak yatim-piatu, warga sekitar yang kurang mampu, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah, Didik Sumardiyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati