Kawasan Telomoyo, Jadi Pilihan Wisata Menarik di Magelang

Kawasan Telomoyo juga menyajikan wisata petualangan bagi mereka yang memiliki hobi untuk menantang adrenalin di alam, diantaranya adalah Mangli downhill sport, dan jalur Trail Trabas Selomirah.

“Untuk memenuhi permintaan wisatawan kami dari Telomoyo Jip Explore juga sudah menambah armada menjadi 30 unit; dan semua Armada dalam kondisi prima siap tempur,” ucap pegiat dan pengelola pariwisata di kawasan Tekomoyo, Mul Budi Santoso.

Mul Budi Santoso mengatakan, akan mengkoneksikan kawasan wisata Merapi – Merbabu – Telomoyo dalam satu paket wisata. Dimana wisatawan akan disuguhkan pemandangan alam yang mempesona dan mempunyai karakteristik sendiri-sendiri.

Pengembangan dan penguatan Daya Tarik wisata penyangga KSPN Borobudur sebagai Destinasi pariwisata super prioritas. Dimana saat ini kebijakan Pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik pada lebaran tahun ini serta masa cuti lebaran yang cukup panjang (10 hari).

Baca Juga :   Bappeda Jateng Adakan Kegiatan Pengembangan UMKM dan Digital Marketing

“Hal tersebut menjadi momentum kebangkitan pariwisata setelah mati suri selama dua tahun karena pandemi. Tentunya dengan tetap jaga prokes dan ditambah rekreasi menjadikan imun kita kuat,” terang Mul Budi Santoso, yang juga menjabat sebagai Direktur Ketep Pass ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati