Salat Ied di Magelang Dilaksankan dengan Menerapkan Prokes

“Sudah kita koordinasikan, masing-masing lembaga organisasi siap melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MUI Jateng, KH Ahmad Djaroji saat Rakor Forkompimda Provinsi Jateng menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H mengatakan, umat Islam selama bulan Ramadan ini kondusif.

“Mereka sudah merasa senang, dan tokoh-tokohnya sudah berterima kasih karena ada kelonggaran-kelonggaran dari Pemerintah. Mereka sudah bisa tarawih lagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap, KH Ahmad Djaroji.

Yang kedua, lanjut KH Ahmad Djaroji juga mengucapkan terima kasih atas diberikannya kelonggaran pada lebaran tahun ini, khususnya untuk melakukan perjalanan mudik, hingga pelaksanaan  salat Ied di masjid maupun di lapangan.

Baca Juga :   Kabupaten Magelang Nol Kasus Positif Covid-19

“Kami sudah menghimbau kepada masyarakat untuk mensyiarkan sholat Ied karena mereka sudah kangen juga tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, membawa sajadah sendiri, tidak berkerumun setelah selesai, dan kepada para petugas harus menyediakan masker dan handsanitizer,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati