Kegiatan Anti Boring Saat Libur Lebaran

Ketiga, menonton film bersama keluarga. Menonton film bersama akan menjadi seru jika Anda berhasil memilih film yang bagus dan disukai semua anggota keluarga.

Anda juga dapat menambahkan layar proyektor untuk menambah suasana nonton seakan berada di bioskop mini. Apalagi banyak platform yang sekarang menyediakan banyak film-film bagus.

Keempat, melakukan permainan seru bersama anggota keluarga. Banyak permainan yang bisa dicoba untuk menambahkan keseruan kumpul bersama keluarga misalnya permainan puzzle, permainan kartu, monopoli, ular tangga, uno stacko, dan permainan lainnya.

Selain permainan tersebut, Anda juga dapat memainkan permainan digital bersama kerabat. Untuk membuat suasana lebih seru, buatlah hukuman yang menyenangkan bagi yang kalah.

Baca Juga :   Hindari Kondisi Digital Fatigue dengan Detoks Digital

Kelima, melakukan karaoke di rumah. Karaoke bersama keluarga pada momen lebaran akan membuat suasana menjadi seru.

Anda bahkan bisa membuat kontes menyanyi antar anggota keluarga. Hanya dengan mempersiapkan mic dan speaker, Anda biasa membuat semua orang ikut dalam keseruan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati