Berjuang di Grup A SEA Games 2021, Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U-23

Mitrapost.com – Perjuangan Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas di SEA Games 2021 akan dimulai dalam beberapa hari lagi.

Cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2021 akan dimulai enam hari lebih awal dibanding pembukaan resmi SEA Games yang berlangsung di Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 akan bermain pada hari pertama penyelenggaraan cabang olahraga sepak bola, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Anak asuh Shin Tae Yong akan berhadapan dengan timnas Vietnam U-23 pada laga pembuka. Setelah itu, Timnas Indonesia U-23 secara beruntun akan menghadapi Timor Leste U-23, Filipina U-23, dan Myanmar U-23.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-23 pada fase grup SEA Games 2021 akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Baca Juga :   GP Valencia 2021 Jadi Salam Perpisahan The Doctor

Laga semifinal yang akan berlangsung pada 19 Mei juga akan diselenggarakan di stadion yang sama. Sedangkan pertandingan perebutan tempat ketiga dan final bakal dimainkan di Stadion My Dinh, Ha Noi.

Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di Vietnam dan telah menjalankan latihan pertama di alun-alun dekat hotel tempat mereka menginap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati