Rembang Kedatangan Tamu Tokoh Nasional, Siapa Saja?

Rembang, Mitrapost.com – Momentum hari raya Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan oleh sejumlah tokoh nasional untuk menyambangi guru spiritual mereka. Pada kesempatan ini para tokoh tersebut memilih mengunjungi Rembang, tempat di mana beberapa ulama besar Indonesia mengajarkan agama Islam.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI), Mahfud MD turut memanfaatkan momentum hari raya tahun ini dengan mengunjungi Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin milik KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) di Desa Leteh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang pada Kamis (5/5/2022) kemarin.

Mahfud MD tiba di Rembang dengan menempuh jalur darat menggunakan mobil jenis Alphard dengan nomor kendaraan RI 14 sekira pukul 10.12 WIB. Kedatangannya disambut dengan jabat tangan oleh Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI), Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Resmikan Pasar Budaya Selodiri di Situs Megalitik

Sementara, tuan rumah yakni Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf menyambut dari dalam rumah Gus Mus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati