Meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya, Rangkaian Kegiatan Menarik Digelar

Event yang rencananya diikuti oleh sekitar 700 peserta atau 140 grup itu akan melibatkan UMKM Rujak Cingur dan makanan serta minuman lainnya.

Selanjutnya, ada pula Kejuaraan Basket Piala Wali Kota Surabaya Antar Pelajar SMP dan SMA   yang akan digelar pada 23–29 Mei 2022 di GOR Pancasila dan Indoor Gelora Bung Tomo. Event yang digelar berkat kerjasama pemkot dan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Surabaya itu akan diikuti oleh 50 tim basket Surabaya kategori pria dan wanita tingkat SMP dan SMA.

“Lomba Dayung Perahu Sampan Sprint dan Slalom juga akan memeriahkan HJKS tahun ini. Event ini akan digelar pada 28 – 29 Mei 2022 di Sungai Kalimas sisi Taman Prestasi. Rencananya, acara ini akan diikuti oleh 60 tim dari Kota Surabaya,” katanya.

Di samping itu, event yang sangat ditunggu-tunggu ketika HJKS adalah Surabaya Vaganza. Tahun ini, parade budaya dan pawai bunga itu akan digelar di sepanjang Jalan Tunjungan sampai Alun-Alun Surabaya pada 28 Mei 2022, tepat pukul 15.00 WIB sampai selesai. Rencananya, acara ini akan diikuti oleh 25 mobil hias dan rangkaian pawai budaya oleh komunitas dan Fashion Carnival yang nantinya akan melibatkan UMKM di Jalan Genteng Besar dan Tanjung Anom.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati