Meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya, Rangkaian Kegiatan Menarik Digelar

“Selanjutnya, pada 29 Mei 2022 akan ada istighosah bersama di Tugu Pahlawan, dan pada 31 Mei 2022 akan ada ruwatan dan pagelaran wayang. Rencananya, juga ada serangkaian Muhibah Jaluar rempah pada 29-31 Mei 2022,” ujarnya.

Event Bromo KOM Challenge 2022 juga akan memeriahkan HJKS tahun ini. Event yang akan digelar pada 21 Mei 2022 ini terselenggara berkat kerjasama pemkot dengan PT. DBL Indonesia dan Bromo KOM Challenge 2022. Event ini merupakan kegiatan skala nasional yang diikuti oleh 1000 peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Even yang tak kalah menariknya adalah turnamen sepak bola Piala Wali Kota Surabaya pada 1–11 Juni 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo. Event yang digelar oleh pemkot bersama Assosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur ini akan diikuti oleh 4 tim besar Liga 1 Indonesia, yaitu Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Persis Solo, dan PSIS Semarang.

“Event penutup HJKS tahun ini adalah Kejuaraan Nasional Skateboard Piala Wali Kota Surabaya. Event yang akan digelar pada 4 – 5 Juni 2022 ini akan diselenggarakan di parkir timur Delta Surabaya atau Taman Skate & BMX Park. Event yang bekerjasama dengan Komunitas Induk Skateboard (KIS) Kota Surabaya atau KORMI Kota Surabaya ini ditargetkan akan diikuti oleh sekitar 200 peserta,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati