Wanita Menghilang usai Bukber 15 Hari Lalu

“Ikhtiar (mencari Dini) udah ke mana-mana, bahkan om saya di Tangerang, udah digerakin semua, ada info sinyal ponsel itu masih ada di daerah sini (Cengkareng), sinyal Google-nya,” tutur Riyan.

Pihak kelurga juga sudah melaporkan hilangnya Dini melalui media sosial, sejumlah warga maya juga ikut merespons dengan mengatakan melihat Dini di Alun-alun Legok, Tangerang.

Riyan meyakini pihak keluarga dan Dini tak ada masalah. “Kalau dari sini sih nggak ada masalah, aman-aman aja,” lanjutnya,

Dalam hal ini, Riyan menyebutkan ciri-ciri Dini, ia memakai seragam kantor yang berwarna biru telur asin, dengan tas yang berwarna biri, kerudung abu-abu, kulit putih dengan tinggi 170 cm.

Baca Juga :   Penjelasan Kemenkes Tentang Ashanty Positif Omicron

#detiktif adalah program jurnalisme kolaboratif yang melibatkan peran serta pembaca detikcom atau detikers. Pembaca bisa terlibat aktif memberikan informasi suatu isu yang sedang diberitakan #detiktif. Anda yang punya informasi terkait pemberitaan #detiktif bisa berbagi informasi ke redaksi@detikcom dengan subjek “[detiktif] isu yang diberitakan”. Sertakan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan verifikasi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati