Wanita Menghilang usai Bukber 15 Hari Lalu

Mitrapost.comWanita bernama Dini Nurhadiani (26) tidak pulang ke rumah sejak 26 April 2022 di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dini terakhir mengaku ikut buka puasa bersama sebelum menghilang.

Riyan (31), kakak kandung Dini menjelaskan kejadian awal ketika sang adik menghilang. Dini bertemu dengan keluarganya ketika izin pamit untuk bekerja.

Dini sendiri bekerja di salah satu perusahaan di Semanggi, Jakarta Selatan. Namun, ketika hendak pulang ia bilang ke teman-temannya hendak mengikuti buka bersama.

“Ngomongnya sih dari berangkat dari Jakarta, begitu kerja tuh pas pulang kerja, Dini ngomong sama temannya, mau bukber, tapi nggak dikasih tahu bukber ke mana? sama siapa? nggak dikasih tahu,” ujar Riyan dikutip dari Detik News, pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga :   Penjelasan Kemenkes Tentang Ashanty Positif Omicron

Tidak kunjung pulang, pihak keluarga pun melaporkan hilangnya Dini ke kantor polisi. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/24/IV/2022/SPKT/POLSEK CENGKARENG/POLRES METRO JAKBAR/POLDA METRO JAYA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati