Video : Banas Pati di Arab!! Cuplikan Video Sosok Aneh dan Menyeramkan

Mitrapost.com – Banas Pati di Arab!! Cuplikan Video Sosok Aneh dan Menyeramkan

Makhluk tak kasat mata memang seringkali muncul dalam kondisi dan tempat yang tak terduga, kemunculan mereka memberikan terapi kejut yang luar biasa Bagi siapapun yang melihat hasil videonya.

orang yang merekamnya pun pasti takkan menyangka jika yang dihasilkan ternyata mendatangkan sesuatu yang takkan pernah terlupakan, berikut Cuplikan Video Sosok Aneh dan Menyeramkan yang berhasil terekam kamera

 

  1. Penampakan Di jendela

Saat melakukan sebuah penelusuran ke rumah angker meskipun rame-rame kadang kita dibuat ketakutan oleh sosok hantu yang tidak menampakan wujudnya.

Namun beda halnya dengan yang terjadi pada pria ini gimana seorang youtuber yang bernama Danny menelusuri sebuah rumah kosong bersama teman-temannya.

Baca Juga :   Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan Diminati Klub Luar Negeri

Awal masuk ke dalam rumah tersebut mereka tidak menemukan apapun dan pada saat kameranya itu diarahkan ke jendela tiba-tiba saja muncul sosok penampakan yang mengintip dari balik jendela.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati