Gambar Mengimajinasi Mimpi Angghi Jadi Desainer

Semarang, Mitrapost.comBerawal dari kegemaran menggambar dan berimajinasi, membuat Angghi Artha Rizky tertarik di dunia fashion desainer. Dunia mendesain fashion ini ia geluti dari bangku Sekolah dasar. Saat itu ia melihat peragaan busana Sherri Hill di instagram.

“Saya mulai terinspirasi dan mencoba bagaimana jika saya menuangkan imajinasi saya ke dalam desain pakaian. Awalnya cuma coba-coba sih, tapi lama-lama menarik juga,” ujar gadis yang kelahiran Semarang, 19 tahun lalu ini.

Gadis yang akrab disapa Angghi ini, merasa dunia fashion bisa membuatnya bebas berimajinasi dengan gaun-gaun yang didesainnya. Dan dengan berimajinasi goresan hasil tangannya mempunyai  kekhasan sendiri dari pada hasil desain orang lain. Ia memanfaatkan ilmu imajinasi di teater dalam mengembangkan karyanya.

Baca juga : Sosok KH Nur Rohmat dimata Putranya

Meski mempunyai bakat yang besar, sayangnya ia tidak mendapatkan dukungan dari orang tuanya untuk mengembangkan bakatnya ini. “Sekolah di dunia fashion mahal. Sehingga orang tua belum mengizinkan,” ungkap dara yang juga aktif di dunia teater ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati