oleh

6 Tempat Hiburan di Jakarta Selatan Dirazia

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Sebanyak enam tempat hiburan yang ada di Jakarta Selatan, dirazia oleh Polda Metro Jaya bersama dengan Pemda DKI Jakarta pada Sabtu (14/5/2022) dini hari.

Berdasarkan keterangan dari Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengungkapkan bahwa razia yang dilakukan adalah terkait dengan perizinan tempat usaha.

Selain itu, langkah yang dilakukan pihaknya adalah dalam menyikapi adanya keluhan dari masyarakat terkait dengan keberadaan sejumlah tempat hiburan tersebut.

“Sesuai arahan pak Kapolda dan pak Direktur, dalam rangka menyikapi keluhan masyarakat terkait dengan maraknya beberapa. lokasi yang disinyalir menyalahi aturan perizinan tata lokasi atau juga izin keramaian,” ujar Dony kepada wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Tempat Hiburan Tetap Buka, Dewan: Penegakan Protokol Kesehatan Tak Boleh Tebang Pilih

Dalam razia yang dilakukan, terdapat total enam tempat hiburan yang diamankan, diantaranya adalah PENN, Brotherhood, Hollywings, MsJackson, Zodiac, The Cokctail Club, dan A/A Bar.

Dari jumlah tersebut, terdapat dua tempat hiburan yang disegel oleh pihak berwajib. Penyegelan tersebut dilakukan lantaran pihak yang bersangkutan tak bisa menunjukkan surat izin administrasi penyelenggaraan.

“Ada dua tempat yang kita segel. Pertama itu Zodiac dan TCC kita lihat bersama dilakukan penyegelan sementara ini menyikapi kekurangan atau temuan yang kita hadapi seperti kapasitas sangat ramai,” bebernya.

Faktor lain adalah lantaran terdapat dugaan bahwa kedua tempat hiburan tersebut, menggunakan cukai ilegal, salah satunya untuk pengadaan minuman alkohol.

Baca Juga :   Ramadan, Tempat Hiburan di Semarang Tetap Beroperasi dengan Pembatasan

Dony melanjutkan, pihaknya menduga kedua tempat hiburan tersebut juga disinyalir menggunakan cukai ilegal, terkait pengadaan minuman alkohol.

“Dari Satpol PP menyegel sementara karena terkait jumlah kapasitas dan perizinan. Secara bersamaan, kita juga temukan beberapa minuman keras yang tidak menggunakan cukai asli yang masuk kategori ilegal,” jelas Dony.

Adapun razia ini dilakukan lantaran banyaknya masyarakat yang mengeluh terkait perizinan tempat hiburan di Jakarta Selatan. Masyarakat merasa terganggu oleh sejumlah tempat hiburan yang diduga tidak mengantongi izin usaha. (*)

 

Komentar