Kurang Bayar, Sopir Angkot Bunuh Teman Kencan

Mitrapost.com – Agung Pawira (23) tega membunuh teman kencannya, RN (39). Korban ditemukan setengah telanjang di Indekos, Bogor Barat, Kota Bogor.

Tersangka Agung adalah seorang sopir angkot di Bogor yang ditangkap pada Kamis (12/5) malam. Setelah 2 minggu bersebunyi di Puncak, Bogor.

“Tadi malam kami lakukan penangkapan dan kami berikan tindakan tegas terukur terhadap tersangka, karena sempat ada perlawanan saat akan ditangkap. Tersangka mulai hari ini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro dikutip dari Detik News, pada Jumat (13/5/2022).

Susantyo mengatakan bahwa korban dan tersangka ini berkenalan melalui aplikasi MiChat, keduanya janjian untuk ‘open BO’ dengan bayaran Rp 1 juta.

Baca Juga :   Video : Sepi Peminat, Sopir Angkot Pilih Ganti Jalur Trayek

“Kronologisnya tersangka dan korban berjanjian lewat aplikasi MiChat, kemudian ada kesepakatan harga yang tidak dipenuhi sebesar 1 juta, sedangkan pelaku ketika di lokasi hanya bawa uang 200 ribu,” kata Susatyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati