Pemkab Rembang Gelar Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 Bahas Perubahan Tren Berbasis Data

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melaksanakan Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 dengan mengusung perubahan tren berbasis data di Kantor Bupati Rembang, Selasa (17/5/2022).

Kepala Dindagkop UKM Kabupaten Rembang, M. Mahfudz menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 ini membahas perubahan tren berbasis data pada Sipuma.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Bagian Ekonomi ddan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Rembang Mardi dan Kepala Dinkomifo Kabupaten Rembang Prapto Raharjo.

Mahfudz juga menjelaskan, pihaknya melakukan inovasi dan gagasan perubahan tren sebagai satu strategi peningkatan daya saing UMKM di Kabupaten Rembang.

“Kami melaksanakan inovasi dan gagasan perubahan tren. Tren ini makusdnya trending singkatan adalah tranformasi digital daya saing dalam rangka sebagai satu strategi peningkatan daya saing UMKM Kabupaten Rembang,” jelasnya.

Baca Juga :   Strategi Bupati Rembang Hadapi Musim Kemarau

Mahfudz juga mengharapkan aplikasi Sipuma sebagai embrio berbasis data yang akan dibangun di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati