oleh

Pemkab Rembang Gelar Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 Bahas Perubahan Tren Berbasis Data

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melaksanakan Diklat Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 dengan mengusung perubahan tren berbasis data di Kantor Bupati Rembang, Selasa (17/5/2022).

Kepala Dindagkop UKM Kabupaten Rembang, M. Mahfudz menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat 2 ini membahas perubahan tren berbasis data pada Sipuma.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten II Bagian Ekonomi ddan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Rembang Mardi dan Kepala Dinkomifo Kabupaten Rembang Prapto Raharjo.

Mahfudz juga menjelaskan, pihaknya melakukan inovasi dan gagasan perubahan tren sebagai satu strategi peningkatan daya saing UMKM di Kabupaten Rembang.

“Kami melaksanakan inovasi dan gagasan perubahan tren. Tren ini makusdnya trending singkatan adalah tranformasi digital daya saing dalam rangka sebagai satu strategi peningkatan daya saing UMKM Kabupaten Rembang,” jelasnya.

Baca Juga :   Strategi Bupati Rembang Hadapi Musim Kemarau

Mahfudz juga mengharapkan aplikasi Sipuma sebagai embrio berbasis data yang akan dibangun di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya yakin aplikasi Sipuma ini sebagai satu embrio dari berbasis data nanti akan dibangun di OPD dalam basis data Smart City,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar