oleh

SEA Games 2021: Timnas Futsal Indonesia Tundukkan Malaysia 3-0

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Di ajang lanjutan SEA Games 2021, Vietnam pada Senin (16/5/2022), Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia berjumpa dengan Malaysia.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor cukup telak 3-0.

Meski begitu, saat berjalannya laga Timnas Futsal Indonesia kesulitan menembus pertahanan sang lawan.

Timnas Futsal Indonesia memainkan Samuel Eko, Rizki Xavier, Dewa Rizki, Firman Adriansyah dan Muhammad Albagir sejak awal babak pertama. Namun, Malaysia cukup merepotkan lewat high pressing yang ditampilkan.

Malaysia menampilkan determinasi tinggi untuk menebar ancaman di jala Albagir. Kedua tim saling melancarkan serangan.

Namun, permainan langsung berbeda setelah pelatih Indonesia, Mohammad Hashemzadeh menurunkan paket kedua. Syauqi Saud dan Ardiansyah Runtuboy kerap kali menyisir di sektor flank, untuk merepotkan wilayah pertahanan Malaysia.

Baca Juga :   DPR Puji Kepemimpinan Zainudin Amali Sebagai Menpora

Peluang pun banyak didapatkan. Sayangnya, rentetan tendangan keras Skuad Garuda masih bisa ditepis dan sering juga menyasar jauh dari gawang.

Setelah rangkaian percobaan yang gagal, Sauqy akhirnya mencetak gol lewat kombinasi dengan Runtuboy saat babak pertama menyisakan tiga menit. Mereka memanfaatkan kesalahan kiper Malaysia. Akhirnya, Timnas Futsal Indonesia unggul 1-0 saat babak pertama usai.

Timnas Futsal Indonesia mempertahankan dominasinya pada babak kedua. Malaysia hanya membalas melalui serangan balik yang mudah digagalkan oleh Skuad Garuda.

Indonesia memasukkan Firman. Adanya Firman mampu menambah gol untuk kemenangan Indonesia, dirinya sukses mencetak dua gol ke gawang Malaysia. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan Indonesia.

Kemenangan ini menghantarkan Timnas Futsal Indonesia naik ke puncak klasemen sementara. Indonesia mengoleksi 7 poin dari tiga laga di ajang SEA Games 2021. (*)

Baca Juga :   Arsenal Resmi Bawa Pulang Gabriel Magalhaes dari Lille

 

 

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul “Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Malaysia di SEA Games 2021, Menang 3-0, Skuad Garuda Naik ke Puncak Klasemen!”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar