Usai Vietnam, Kamboja Jadi Tuan Rumah SEA Games 2023

Mitrapost.com – Gelaran SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam resmi berakhir Senin (23/5/2022) malam WIB. Dalam acara closing ceremony, Vietnam pun memberikan bendera SEA Games kepada Kamboja yang akan menjadi tuan rumah pada edisi selanjutnya, yakni SEA Games 2023 mendatang.

Upacara penutupan SEA Games 2021 tersebut dilangsungkan di Hanoi Indoor Games Gymnasium. Berbagai hiburan pun mengawali upacara penutupan ajang olahraga terbesar si-Asia Tenggara itu.

Vietnam mematikan api kaldron yang menyala di stadion tersebut. Kemudian, Vietnam menurunkan bendera SEA Games dan memberikannya kepada Kamboja untuk menjadi tuan rumah berikutnya.

Lagu kebangsaan Kamboja pun juga dinyanyikan pada kesempatan tersebut. Semua penonton yang hadir pada kegiatan tersebut pun mendengarkannya dengan hikmat.

Baca Juga :   Saiful Arifin: Tidak Perlu Dua-duaan, Tim Lokal di Liga 2 Cukup Satu

Berbagai hiburan khas Kamboja pun ditampilkan pada acara tersebut. Berbagai tarian khas Kamboja pun turut memeriahkan upacara penutupan SEA Games kali ini.

Budaya khas kamboja sangat kental ditunjukan pada acara tersebut. Alunan musik yang mendayu-dayu juga semakin menunjukan keindahan budaya Kamboja yang sangat indah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati