Batang Expo 2022 Berikan Dampak Positif Bagi Pelaku Usaha

Batang, Mitrapost.com – Batang Expo 2022 dinilai memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha yang ada di kabupaten Batang.

Dengan digelarnya Kembali Batang Expo 2022 ini, membawa angin segar bagi masyarakat kabupaten Batang, setelah dua tahun ditiadakan selama masa pandemi Covid-19.

Dengan adanya Batang Expo ini, para pelaku usaha bisa mempromosikan produk di stan milik daerah kecamatannya masing-masing untuk dipamerkan.

Begitu pula yang dilakukan oleh Komite Ekonomi Kreatif (KEK) Batang turut membranding berbagai produk Ekraf pada Batang Expo ini.

“Pada stan Ekraf ini kami ingin mengenalkan bahwa di Kabupaten Batang ini sudah ada KEK. Kami ingin menjadi wadah bagi pelaku Ekraf untuk mempromosikan produknya,” kata Sekretaris KEK Batang, Eka Panca Wijaya saat ditemui di Disparpora, Kabupaten Batang, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga :   Ramaikan Masjid, PDM Batang Gelar Pasar Subuh Sembako Gratis

Adapun produk yang ditawarkan diantaranya rata-rata sudah masuk dalam katalog Ekraf, yang telah dilaunching pada bulan lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati