Tukang Es Tusuk Pria di Bekasi

Mitrapost.com – Tukang es buah di Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tega menusuk pria berinisial ND (43). Hal tersebut dilakukan pelaku lantaran korban menabrak gerobak es buahnya.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengungkapkan bahwa korban berboncengan motor dengan tidak sengaja menabrak gerobak pelaku, pada Selasa (24/5) pukul 17.40 WIB.
“Kemarin (korban) tabrakin dagangan si tukang es buah itu, ya marah (pelaku),” ujar Musakim dilansir dari Detik News, pada Rabu (25/5/2022).

Pelaku tidak terima dengan perbuatan korban hingga cekcok dan sempat berkelahi, merasa naik pitam, pelaku akhirnya mengambil pisau dan mengejar korban.

“Informasinya begitu, cekcok dulu, terus berkelahi. Karena pelaku bawa pisau lari, dia pakai motor boncengan itu,” kata dia.

Baca Juga :   Sungguh Malang, Korban Prostitusi Papua ‘Cari Untung Malah Buntung’

Pelaku lantas menuskkan pisau yang dibawanya di tangan dan punggung korban. ND sempat dilarikan ke rumahs sakit namun nahas tidak tertolong.

“Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke rumah sakit, pas sampai sana baru meninggal,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati