Bupati Pati Beri Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Soal Raperda Industri

Lebih lanjut, Haryanto juga menanggapi pandangan umum dari Fraksi Partai Demokrat perihal perlu diperhatikannya kondisi lahan dari aspek bencana alam.

Kemudian, soal aksesibilitas kawasan industri juga harus mempermudah penyediaan logistik dan bahan baku.

Selain itu juga terkait dengan penyerapan tenaga kerja harus melibatkan masyarakat sekitar industri. Dan pengadaan kawasan industri harus sesuai dengan AMDAL serta tidak mencemari lingkungan.

“Kedua dari Fraksi Partai Demokrat, pada prinsipnya kami sepakat dengan pandangan umum yang telah disampaikan, yang selanjutnya Pemkab Pati akan menjadikan perhatian pandangan tersebut untuk penentuan Raperda pada proses berikutnya,” ungkapnya.

Usai memberikan jawaban dari pandangan masing-masing fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pati. Kemudian, Haryanto menerangkan bahwa masukan dari fraksi merupakan upaya untuk penyempurnaan Raperda tentang Industri di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Melonjak, Masyarakat Diimbau Tetap Jaga Prokes dan Tidak Panik

Menurutnya dengan adanya usulan tersebut nantinya akan menjadi masukan bagi Pemkab Pati. Lebih lanjut, Raperda akan dilakukan penggodokan lebih dalam lagi agar sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati