Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Sadio Mane melepas tendangan keras pada menit ke-21. Tapi, bola mengenai tiang gawang setelah lebih dulu ditepis oleh Courtois. Situasi ini kemudian mampu diamankan oleh Courtois yang menangkap bola pantul sepakan Mane.

Sebelumnya, pada menit ke-16, Trent Alexander-Arnold melakukan aksi gemilang melewati Casemiro dan Ferland Mendy. Bola umpan sang bek kanan disambut oleh Salah. Tapi, masih ada Courtois yang menepis tendangan Salah.

Real Madrid belum mendapat peluang bagus hingga 30 menit laga berjalan. Tapi, pada menit-menit akhir laga, Los Blancos mampu menceploskan bola ke gawang Alisson Becker dari aksi Karim Benzema.

Wasit mengangkat bendera tanda offside lalu mengkonfirmasi lewat VAR. Pada akhirnya, wasit Clement Turpin menganulir gol Benzema karena offside. Fabinho sebagai pemain terakhir yang menyentuh bola dianggap tidak sengaja memantulkan pada Benzema. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Baca Juga :   Penyisihan Grup UCL Usai, 16 Tim Pastikan Tiket ke Fase Knock-out

Real Madrid memulai babak kedua dengan cara bermain yang berbeda. Pasukan Carlo Ancelotti lebih agresif. Real Madrid unggul pada menit ke-59 dari gol yang dicetak Vinicius Junior.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati