Real Madrid Raih Juara Liga Champions ke-14 Kalinya

Gol tersebut bermula dari sepakan Fede Valverde. Bola disambut Vinicius yang tidak terkawal untuk membobol gawang Alisson. Liverpool 0-1 Real Madrid.

Liverpool keluar menyerang. Salah punya peluang bagus pada menit ke-64, tapi masih ada Courtouis yang mengamankan bola. Setelah itu, Diogo Jota dimainkan untuk menggantikan Luis Diaz.

Pada menit ke-69, Courtois kembali membuat penyelamatan penting. Kali ini dari peluang Salah. Courtois benar-benar menjadi tembok kokoh yang sangat menyulitkan bagi para pemain Liverpool.

Courtois lagi! Pada menit ke-80, sang kiper menepis bola sulit dari sentuhan Salah. Courtois kembali menepis tendangan Salah dari situasi satu lawan satu pada menit ke-82. Real Madrid belum kebobolan.

Baca Juga :   Penyisihan Grup UCL Usai, 16 Tim Pastikan Tiket ke Fase Knock-out

Setelah itu, Real Madrid bermain dengan baik di lini belakang. Casemiro turut membantu di lini pertahanan Madrid dan Courtois konsiten hingga akhir laga. Real Madrid meraih trofi Liga Champions ke-14. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di bola.net dengan judul “Hasil Final Liga Champions 2021/2022: Liverpool 0-1 Real Madrid.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati