Istri Marcel Chandrawinata Lahirkan Anak Pertama

Mitrapost.com – Istri Marcel Chandrawinata, Priscilla Deasy melahirkan anak pertama. Keduanya resmi menjadi orang tua kemarin, Rabu (1/6/2022).

Kabar gembira itu disampaikan Marcel dan istrinya melalui Instagram.

“GOD is GOOD!!Welcome to this world !! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022 “Archibald Noah Chandrawinata”,” buka Marcel Chandrawinata dalam Instagram miliknya.

“Nickname : Archie Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami We are madly in love with you Archie,” tambah dia.

“PS : thank you udh pilih papa mama buat jd orang tua mu ya Archie PR : belajar bahasa german ya Archie biar bisa ngobrol sama sepupu mu yang lain,” ujar dia.

Baca Juga :   Pengamat Musik, Bens Leo Meninggal Dunia

Unggahan Marcel Chandrawinata itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warga maya. Banyak dari mereka yang memberikan selamat dan mendoakan.

“My heart! CONGRATULATION MARCHEL AND ECHI FINALLY! GOD IS GOOD,” kata Tsania Marwa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati