Calon Jemaah Haji Asal Pati Berangkat Hari Ini, Bupati Lepas Keberangkatan Secara Langsung

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 727 calon jemaah haji asal Pati dilepas oleh Bupati Pati Haryanto pada pagi ini, Jumat (3/5/2022) menuju ke asrama haji Dorohudan Boyolali.

Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pati secara langsung mengantar keberangkatan jemaah haji kloter 1 dan kloter 2.

Haryanto mendoakan seluruh calon jemaah haji agar diberikan kelancaran serta kesehatan dalam menunaikan ibadah haji.

“Calon jemaah haji ini rata-rata sudah capek. Mulai semenjak diumumkan mau berangkat ibadah itu sudah capek. Capeknya banyak dikunjungi oleh keluarga dan mengunjungi keluarga,” tutur Haryanto saat apel pemberangkatan calon jemaah haji kloter 1.

Baca Juga :   PTM di Pati Dihentikan Sementara, Begini Tanggapan Dewan

Untuk calon jemaah haji kloter 1 diberangkatkan pada pukul 02.30 WIB, sedangkan kloter 2 diberangkatkan pukul 05.30 WIB dengan menggunakan 9 armada bus untuk tiap kloter.

Dalam kesempatan tersebut, Haryanto pun berpesan agar calon jemaah haji selalu menjaga stamina serta kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati