Rencana Peresmian Gedung Asosiasi Korea, Diharapkan Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Jepara, Mitrapost.com – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta telah menerima audiensi Asosiasi Pengusaha Korea pada hari ini, Senin (6/6/2022) yang bertempat di ruang Vidcom.

Dalam audiensi tersebut, turut dihadiri Kepala Bakesbangpol Lukita Sudi Asmara, Ketua Asosiasi Pengusaha Korea Jepara Park Ho Seop.

Berdasarkan keterangan dari Park Ho Seop, audiensi tersebut bertujuan dalam rangka silahturahmi dan penyampaian rencana terkait peresmian Gedung Sekretariat Asosiasi Pengusaha Korea di Kecamatan Batealit.

Peresmian ini rencananya juga akan dihadiri Duta Besar Korea. Asosiasi Korea di Indonesia berjumlah 14, di Jawa Tengah hanya ada 3 yaitu Surakrata, Semarang dan Jepara.

“Kami juga meminta Bapak Bupati untuk bisa menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan sambutan dan meresmikan Gedung Asosiasi tersebut,” kata Park Ho Seop.

Baca Juga :   Jepara Level 1, Masyarakat Diimbau Tetap Jaga Prokes

Dengan adanya gedung asosiasi Korea ini, juga akan dibuka sekolah bahasa Korea gratis bagi masyarakat Jepara.

“Nantinya kalau ada masyarakat jepara yang ingin belajar bahasa korea kami persilahkan dan gratis,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati