oleh

Rencana Peresmian Gedung Asosiasi Korea, Diharapkan Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Jepara, Mitrapost.com – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta telah menerima audiensi Asosiasi Pengusaha Korea pada hari ini, Senin (6/6/2022) yang bertempat di ruang Vidcom.

Dalam audiensi tersebut, turut dihadiri Kepala Bakesbangpol Lukita Sudi Asmara, Ketua Asosiasi Pengusaha Korea Jepara Park Ho Seop.

Berdasarkan keterangan dari Park Ho Seop, audiensi tersebut bertujuan dalam rangka silahturahmi dan penyampaian rencana terkait peresmian Gedung Sekretariat Asosiasi Pengusaha Korea di Kecamatan Batealit.

Peresmian ini rencananya juga akan dihadiri Duta Besar Korea. Asosiasi Korea di Indonesia berjumlah 14, di Jawa Tengah hanya ada 3 yaitu Surakrata, Semarang dan Jepara.

“Kami juga meminta Bapak Bupati untuk bisa menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan sambutan dan meresmikan Gedung Asosiasi tersebut,” kata Park Ho Seop.

Baca Juga :   Meresahkan Warga, Babinsa Menciduk Pria Gangguan Jiwa

Dengan adanya gedung asosiasi Korea ini, juga akan dibuka sekolah bahasa Korea gratis bagi masyarakat Jepara.

“Nantinya kalau ada masyarakat jepara yang ingin belajar bahasa korea kami persilahkan dan gratis,” pungkasnya.

Sementara itu Edy Supriyanta menyambut baik perwakilan Asosiasi Korea tersebut, ia mendukung adanya Sekolah Bahasa Korea. “Pastinya ini sangat membantu masyarakat yang ingin belajar Bahasa Korea,” kata Edy.

Dia berharap nantinya asosiasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jepara, misalkan ada pengembanggan pabrik, masyarakat Jepara bisa di ajak untuk bekerja. Tujuannya adalah menekan angka kemiskinan dan pengangguran yang ada di Jepara.

“Semoga kehadiran asosiasi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat Jepara nantinya,” Ujarnya. (*)

Baca Juga :   Sebanyak 5.430 Lansia di Jepara Telah Menjalani Vaksin Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar