PTM 100 Persen Kembali Diterapkan dalam Tahun Ajaran Baru

Temanggung, Mitrapost.com – Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen kembali diterapkan dalam tahun ajaran (TA) baru 2022/2023 di kabupaten Temanggung.

Proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2022/2023 juga telah selesai dilaksanakan secara online pada 7-25 Mei 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Temanggung Agus Sujarwo saat ditemui, Selasa (7/6/2022).

Disampaikannya, sampai dengan berakhirnya pelaksanaan PPDB, siswa yang tercatat di PPDB meningkat 10% dibanding tahun sebelumnya.

“PPDB tahun ini berjalan sukses, kita berharap siswa usia sekolah tetap melanjutkan pendidikan, dan PPDB menjadi sarana untuk putra-putri kita melanjutkan ke jenjang berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Penambahan Kasus Covid-19, Dinas Pendidikan Purbalingga Edarkan Surat Penundaan Pembelajaran Tatap Muka

Adapun mengenai pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang saat ini masih dilaksanakan secara terbatas, ia mengatakan, PTM akan dibuka 100% mulai TA baru 2022/2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati