Ridwan Kamil: Jenazah Eril Wangi dan Menengok ke Kanan

Mitrapost.com – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat mengucapkan hamdalah saat menemukan dan melihat langsung jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Jenazah Eril akan dimandikan sesuai syariat Islam dan dimakamkan di Indonesia.
“Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis RK dalam postingan instagramnya, dikutip dari Detik News , Jumat (10/6/2022).

Perlu diketahui sebelumnya, pihak kepolisian Bern menyampaikan penemuan jenazah Eril di Bendungan Engehalde.

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern,” demikian laporan keterangan Polisi Bern di situsvhttps://www.police.be.ch, Kamis (9/6).

Baca Juga :   Tulisan Cinta Ridwan Kamil di Pemakaman Eril

Kemudian, polisi melakukan pemeriksaan forensic terhadap jasad tersebut dan dipastikan bahwa jasad itu merupakan jasad Eril.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati