Bupati Rembang Fasilitasi Pencanangan dan Penetapan 12 Desa Wisata

Rembang, Mitrapost.comBupati Rembang bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) fasilitasi pencanangan dan penetapan Desa Wisata Kabupaten Rembang di Bukit Cendana Desa Candimulyo, Kecamatan Sedan, Sabtu (11/6/2022) sore.

Ada 12 desa yang menjadi calon desa wisata baru, di mana 12 desa tersebut saat ini sudah memiliki objek wisata yang beragam dari persawahan, perbukitan hingga wisata danau.

Penetapan 12 desa wisata baru tersebut yaitu Desa Candimulyo, Desa Dadapan, Desa Ngulahan Kecamatan Sedan, Desa Sudho dan Karangsari Kecamatan sulang, Desa Terjan Kecamatan Kragan, Desa Sendang asri dan Gowak Kecamatan Lasem, Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur, Desa Panohan Kecamatan Gunem, Desa Tireman Rembang Kecamatan Rembang, dan Desa Pamotan Kecamatan Pamotan.

Baca Juga :   Kepergok Ciuman, Ayu Aulia Diminta Nikah dengan Zikri Daulay

Bupati Rembang Abdul Hafidz dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mendukung upaya pengembangan wisata di desa. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mewujudkan desa yang mandiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati