Demokrat Upayakan Kuasai Kota Bandung di Pemilu 2024

Pihaknya ingin merebut lagi hati masyarakat di Kota Bandung dengan memperkuat jaringan di tingkat RW. Bukan hanya itu, ia juga akan memperkuat jaringan di generasi milenial untuk mewujudkan target Demokrat.

“Kita harus memenangkan suara generasi muda di Kota Bandung,” ungkap Andi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung tersebut mengaku sudah menyiapkan program-program Demokrat ke depan dengan matang. Bahkan, ia juga bertekad untuk memperkuat hubungan para kader internal di Kota Bandung.

“Dalam Muscab kali ini lebih pada adu gagasan dan adu program kerja untuk membesarkan partai. Makanya kami sudah persiapkan dengan matang,” ujarnya.

“Pada uji kelayakan dan kepatutan nanti, tentu saya akan menyampaikan sejumlah gagasan dan program kerja saya,” pungkas Andi. (*)

Baca Juga :   Presiden Jokowi Lantik KPU-Bawaslu 12 April Nanti

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Jelang Pemilu, Demokrat Targetkan Kuasai Pileg 2024 di Kota Bandung.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati