Imbauan Polisi di Indonesia agar Tidak Cari-cari Kesalahan saat Operasi Patuh

Mitrapost.com – Kakorlantas Polri Irjen Firman Santhyabudi mengimbau petugas kepolisian tidak mencari-cari kesalahan pengendara ketika melakukan operasi patuh 2022.

Diketahui operasi patuh 2022 digelar serentak di seluruh Polda se-Indonesia hari ini, Senin 13 Juni 2022.
“Saya harapkan tidak ada terkesan mencari-cari kesalahan. Saya minta komunikasikan dengan baik, sehingga masyarakat bisa mengerti, kita bisa meminta bantuan teman-teman media untuk memastikan apa tujuan kita, apa kegiatan yang kita laksanakan,” ujar Irjen Firman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/6/2022).

Firman mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Operasi Patuh 2022 ini untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada pengendara.

Ia berharap operasi ini dapat meningkatkan masyarakat tertib berlalu lintas.

Baca Juga :   Kasihan, Hasil CT Scan Ade Armando Ungkap Ada Pendarahan di Otak

“Kita tidak ingin terjadi aset-aset bangsa harus kehilangan nyawa di tengah jalan. Oleh karena itu, kepedulian dari kita semua petugas Operasi Patuh betul-betul ditingkatkan, betul-betul bisa dikomunikasikan apa tujuan operasi kita ini,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati