Pati Gelar Operasi Patuh Candi 2022, Didukung Kamera Lalu Lintas Elektronik

Pati, Mitrapost.com – Pelanggaran lalu lintas menjadi perhatian utama dalam Operasi Patuh Candi Pati tahun 2022. Pasalnya, kerap terjadi kecelakaan lalu lintas yang dipicu ulah pengendara yang tak patuh aturan.

Hal itu ditegaskan Kapolres Pati AKBP Christian Tobing. Ia menjelaskan, dalam dua pekan ke depan mulai Senin (13/6) ini hingga Minggu (26/6) mendatang, Polres Pati akan kembali menggelar operasi Patuh Candi 2022.

“Saat ini Polres Pati melaksanakan Operasi Patuh Candi 2022 dengan tema “Tertib Lalu Lintas Menyelamatkan Masyarakat Maupun Bangsa di masa Pandemi Covid-19,” ujar Christian saat ditemui awak media usai menggelar apel, Senin (13/6/2022).

Dalam kegiatan ini, Polres Pati akan menerjunkan sekitar 88 personel Polres, ditambah dengan 300-an personel gabungan yang terdiri dari sejumlah stakeholder pemerintah daerah.

Baca Juga :   Terlambat Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua, Tak Pengaruhi Kekebalan Tubuh

“Kami bersinergi, berkoordinasi, kolaborasi dengan stakeholder terkait dengan Kodim Pati, Pemda Pati, Satpol PP, dinas Perhubungan Jasa Raharja untuk bersama mengedepankan edukasi dan sosialisasi,” terang dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati