Spekulasi Nama Besar Ini akan Terguling di Kabinet Presiden Jokowi

Mitrapost.com – Dradjad Wibobo selaku Ketua Dewan Pakar PAN berspekulasi berkenaan nama besar yang akan terguling dari Kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal tersebut dikatakannya setelah adanya isu reshuffle cabinet dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Hendri Satrio selaku pengamat politik dari lembaga survei KedaiKOPI Hendri menyebut terdapat banyak nama besar yang ada di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia menyinggung sejumlah meteri berakrobat dalam Pilpres 2024.

“Di kabinet mah namanya besar semua, kalau kemudian nama besar itu misalnya diterjemahkan oleh Mas Dradjad sebagai nama-nama yang nyapres berarti yang sibuk akrobat itu nama-nama besarnya, siapa aja yang sibuk nyapres? Erick Thohir, Moeldoko, tahu-tahu nama-nama lain mungkin,” kata Hensat dikutip dari Detik News, pada Senin (13/6/2022).

Baca Juga :   Trailer Perdana Film Resident Evil: Welcome to Racoon City Ngeri

Lalu kemudian untuk nama besar, ia mengatakan itu adalah menteri yang dinilai dekat dengan Jokowi.

“Nah kategori nama besar ini apa? Kalau yang dekat dengan Pak Jokowi kan ada LBP (Luhut Binsar Pandjaitan), Erick Thohir, Bahlil, apakah itu yang disebut-sebut nama besar?” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati