Tingkatkan Mutu Literasi Perpustakaan, SMPN 1 Juwana Lakukan Penilaian Akreditasi Tingkat Nasional

Kegiatan penilaian akreditasi yang dilakukan oleh tim asesor tersebut, setidaknya berlangsung hingga 4 jam. Kegiatan penilaian dimulai sekitar pukul 15.00 dan baru berakhir hingga pukul 19.00 WIB.

Terlihat pada saat melakukan penilaian, tim asesor melakukan pengecekan terhadap beberapa fasilitas seperti WiFi, ketersediaan jumlah buku, katalog pencarian buku dan perlengkapan penunjang lainnya.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Perpustakaan SMP N 1 Juwana Yaman, selesai melakukan penilaian ia menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan banyak masukan dari tim asesor.

Masukkan tersebut di antaranya berkaitan dengan penataan buku, ketersediaan jurnal dan pengelompokan buku bacaan serta penamaan buku.

“Yang jelas kami berterimakasih. Kalau untuk masukkan itu ada beberapa, misal soal penataan, penomoran sesuai laci atau tidaknya dan banyak lagi,” terangnya.

Baca Juga :   Sudah Final, Lokasi LI di Pati Kembali Jadi Lahan Hijau

Lebih lanjut, pihaknya mengungkapkan bahwa untuk masukkan yang telah disampaikan merupakan bahan evaluasi untuk perbaikan perpustakaan SMP N 1 Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati