oleh

FIFA Tinjau Stadion di Indonesia untuk Piala Dunia U-20, PSSI Buka Suara

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan menyampaikan jika FIFA melakukan pemantauan sejumlah stadion di Indonesia guna memastikan kondisi venue Piala Dunia U-20 2023.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu FIFA memberikan catatan khusus.

“Besok [Jumat] kita makan malam sama FIFA. Mereka sudah kunjungi beberapa venue yang ada. Memang ada harus perbaikan-perbaikan karena dua tahun tidak maksimal [karena pandemi]. Tapi masih ada waktu sehingga kekurangannya bisa dimaksimalkan, direnovasi kembali, untuk pasti dan fit menjadi venue Piala Dunia U-20,” terangnya, Kamis (16/6/2022).

Pihak PSSI berharap FIFA menyetujui enam stadion yang diajukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga :   Pemain Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Bela Timnas

“Jadi mudah-mudahan stadion sesuai harapan kami yakni enam venue tersebut. Kami ingin agar lokasi Piala Dunia U-20 lebih merata di Indonesia,” ucap Iriawan.

Enam stadion yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023 adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar, Bali).

Piala Dunia U-20 2023 dijadwalkan berlangsung di Indonesia pada September-Oktober tahun depan. (*)

Komentar