Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pati Harapkan Masyarakat Sadar akan Pentingnya Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Gerai vaksinasi dan cek kesehatan gratis yang digelar serentak se-Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada hari Jumat (17/6/2022) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kepolisian Resor (Polres) Pati melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Iptu Sukarno mengharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya vaksin untuk mereka.

” Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Pati untuk kesadarannya segera melakukan vaksin yang belum melakukannya, karena vaksin ini penting untuk diri kita, ” ucap Iptu Sukarno saat ditemui langsung di lokasi.

Ia kembali menjelaskan jika sudah melakukan vaksinasi, maka kekebalan tubuh seseorang akan bertambah. Dan saat ini menurutnya capaian vaksinasi di Kabupaten Pati sudah lebih dari 70 persen.

Baca Juga :   Tanggul Jebol, Puluhan Hektar Lahan Sawah Kebanjiran

” Tujuan vaksin ini bagus, bisa menambah kekebalan daya tubuh kita sehingga kalau kita bergaul dengan masyarakat lain tidak perlu khawatir lagi, apalagi saat ini capaian vaksinasi di Pati sudah lebih dari 70 persen. Mari yang belum vaksin segeralah melakukannya, ” imbaunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati