Wamenag Tanggapi Meme Stupa Mirip Presiden Jokowi

Selain itu, juga diminta untuk tidak melakukan kritik dengan cara yang sarkastik serta melanggar norma susila, hukum, dan agama.

Zainut juga meminta masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Serta tidak secara sembarangan dalam memposting atau menyebarkan berita, baik berita yang berupa foto, video, meme atau konten narasi yang mengandung ujaran kebencian, fitnah, dan SARA.

Sementara itu, terkait postingan meme stupa Borobudur yang diedit mirip Jokowi, Kemenag menyerahkan pada kepolisian untuk mengusut pelakunya.

“Terhadap postingan meme stupa Borobudur mirip Pak Jokowi, saya menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mendalami masalah tersebut dan mengusut semua pihak yang terlibat untuk selanjutnya diproses hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku,” terangnya.

Baca Juga :   Libur Lebaran, Kunjungan Wisata Kota Lama Semarang Mampu Kalahkan Borobudur

Lebih lanjut Zainut mengajak para tokoh dan elite masyarakat untuk membangun budaya politik santun yang dilandasi nilai-nilai luhur, akhlak mulia dan berkeadaban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati