Dindagkop UKM Rembang Rencanakan Kerjasama dengan Indomaret

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) terus berupaya memberdayakan dan meningkatkan kapabilitas UMKM di wilayahnya, melalui aplikasi SIPUMA yang berguna untuk meningkatkan daya saing pelaku UMKM.

Persaingan produk UMKM yang semakin ketat saat ini, menjadi tantangan besar bagi pemilik UMKM. Mau tidak mau, para pemilik usaha harus memikirkan cara agar produknya tampak lebih menarik dan berbeda dari kompetitor.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) Rembang, M. Mahfudz menjelaskan agar produk UMKM tampak lebih menarik, pemilik usaha bisa memakai fungsi kemasan atau packaging.

Mahfudz menjelaskan fungsi kemasan atau packaging ini sendiri tidak hanya menjadi daya tarik bagi pelanggan melainkan juga menjaga produk tetap aman.

Baca Juga :   KPU Rembang Kembalikan Rp850 Juta Anggaran Pilkada

Ia mengungkapkan, penggunaan packaging pada produk UMKM nantinya akan menggandeng PT Indomarco Prismatama atau yang sering disebut Indomaret.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati