Sepeda Motor di Tangerang Terbakar saat Melajut, Kok Bisa?

Mitrapost.com – Sepeda motor Yamaha Mio di Kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terbakar saat melaju di jalan tersebut.

Dalam hal ini, Abdul Munir selaku Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 11.35 WIB, hari ini Rabu (22/6).

Diketahui saat itu, kendaraan berjenis Yamaha Mio melaju ke Jalan puri Jaya Pasar Kemis. Namun secara tiba-tiba api mulai menyala. Sang pemudi yang menyadari hal tersebut lantas turun dan berlari ke pinggir jalan.

“Sebuah motor jenis Yamaha Mio melintas di Jalan Puri Jaya Pasar Kemis sebuah kendaraan roda dua tersebut tanpa diketahui sedang jalan di bagian mesinnya terjadi nyala api. Dengan serta merta penumpang tersebut turun dan lari ke pinggir jalan,” kata Abdul dikutip dari Detik News, pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga :   Ribuan Hektare Lahan Terbakar di Riau pada Tahun 2021

Abdul menyebut seorang warga yang melintas melaporkan ke pos pemadam kebakaran pada pukul 11.40 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut, tim pemadam bergegas ke tempat kejadian untuk memadamkan api.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati