Turut Andil Penurunan Stunting, DKP Pati Berikan Bantuan Pangan di 7 Kecamatan

Pati, Mitrapost.com – Dalam program penurunan stunting di Wilayah Kabupaten Pati, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Pati memberikan bantuan pangan di 7 kecamatan fokus stunting.

Menurut keterangan disampaikan oleh pejabat fungsional yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Ketersediaan dan Kerawanan Pangan, Alfianingsih Firmanwigati ketujuh kecamatan tersebut diantaranya Gunungwungkal, Tayu dan Margoyoso.

Kemudian empat kecamatan lainnya yakni Kecamatan Gabus, Kayen, Pucakwangi dan juga Jaken.

“Jadi untuk tahun ini kita berikan kepada 7 kecamatan, kemarin ada tiga kecamatan yakni Gunungwungkal, Tayu dan Margoyoso. Lalu hari ini Kayen dan nanti Gabus, besok rencananya di Pucakwangi dan Jaken mas,” katanya saat ditemui oleh tim mitrapost.com pada Selasa, (22/6/2022)

Baca Juga :   Puncak Acara HUT Demokrat -19, Joni Gelar Gowes Bareng Demokrat

Pihaknya menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

Ia menyebutkan pada tahun 2022, DKP mendapatkan anggaran pemberian bantuan pangan kepada sejumlah 110 balita dengan kondisi stunting dan gizi buruk di 7 kecamatan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati