oleh

Realisasi PTM 100 Persen di Kabupaten Batang Belum Ditetapkan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Batang, Mitrapost.com – Realisasi Pembelajaran tatap muka (PMK) 100 persen di kabupaten Batang masih belum ditetapkan.

Meski masih wacana, namun pada tahun ajaran 2022/2023, memberikan harapan baru bagi para pendidik maupun wali murid untuk kembali menerapkan PTM 100 persen.

Kepala SMKN 1 Batang Catur Puji Raharjo mengatakan, seluruh warga sekolah menantikan diizinkannya PTM 100 persen, meskipun sedikit diliputi kecemasan, dengan munculnya varian baru Covid-19, BA.4 dan BA.5.

Namun ia berharap, PTM 100 persen dapat segera direalisasikan.

“Mudah-mudahan virusnya tidak sampai sini dan PTM bisa 100 persen,” harapnya, saat ditemui, di SMKN 1 Kabupaten Batang, Kamis (23/6/2022).

Ia mengkhawatirkan, jika pembelajaran daring kembali diterapkan, tentu tidak efektif karena memerlukan tenaga, ruang, dan waktu yang ekstra besar dibandingkan PTM 100 persen.

Baca Juga :   Pemkab Batang Minimalisir Dampak Lingkungan Kawasan Industri Terpadu

“Kita tahu kalau anak itu butuh berinteraksi dengan guru dan kawan sebayanya,” tegasnya.

Salah satu orang tua murid Sujono mengatakan, PTM 100 persen sekarang ini masih menjadi harapan bagi semua orang tua.

“Saya tetap melihat situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 di Batang. Pinginnya sih tatap muka, tapi situasi masih pandemi, kami juga menjaga protokol kesehatan,” ujar dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar