Bocah 4 Tahun di Stasiun Manggarai Selamat dari Penculikan

Mitrapost.com – Bocah laki-laki selamat dari penculikan yang terjadi di Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Korban ditemukan di Kalibata beberapa jam kemudian setelah hilang.

Dilansir dari Detik News, pelaku diduga rekan bisnis ibu korban.
“Pertama, ada seorang ibu-ibu merasa kehilangan anak umur 4 tahun yang diduga pelaku adalah orang yang tidak dikenal, teman dari ibu. Baru setahun kenal lewat medsos,” kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania dalam konferensi pers, Jumat (24/6/2022).

Diketahui bahwa kejadian tersebut tejadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada Kamis (23/6) kemarin.

Ibu korban saat itu janjian dengan pelaku, pria berinsial GN (30) untuk jual beli gawai. Mereka janjian di Stasiun Bogor dan naik kereta bersama ke Stasiun Kota.

Baca Juga :   Remaja Bercinta di Sawah Berakhir Pembunuhan

“Namun, dengan arahan pelaku, mereka turun di Stasiun Manggarai, dengan tujuan salat Zuhur dulu. Dengan alasan itu, si ibu disuruh salat, tapi anaknya dipegang pelaku. Dan si ibu menitipkan tas yang isinya dua HP dan uang Rp 500 ribu. Namun, saat si ibu selesai salat, anaknya sudah tidak ada, pelaku juga tidak ada,” jelas Chitya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati